Pages

Friday, November 8, 2013

ALAT BANTU SEX BERKUALITAS Lebih Awet dan Tahan Lama

ALAT BANTU SEX BERKUALITAS
banyak Sekali Pilihan Alat Bantu Sex di pasaran, anda harus pandai-pandai dalam memilihnya, sesuai dengan kebutuhan sex anda. anda harus mempertimbangkan bahan-bahan untuk membuatnya dan apakan alat bantu sex tersebut tahan lama. Tentunya, ALAT BANTU SEX vibrator kualitas premium akan tahan lebih lama, dan punya garansi sehingga jika ada bagian yang rusak karena terlalu sering dipakai, kemungkinan Anda bisa mengganti atau memperbaikinya. so jangansalah pilih.. 

ALAT BANTU SEX Vibrator berkualitas tinggi bisa dipakai dalam jangka waktu lama dengan sentuhan yang lembutnya, namun tidak selamanya. Sementara ALAT BANTU SEX vibrator yang lebih murah biasanya bertahan satu tahun jika digunakan tidak terlalu sering, asalkan rtin dibersikan setelah proses pemakaian.

Jika ALAT BANTU SEX vibrator mengandung bahan gel atau karet, Anda wajib menggantinya setelah pemakaian satu tahun karena pemakaian lebih dari satu tahun dapat mengundang bakteri yang berisiko untuk area vagina dan dapat menyebabkan jamur dan alergi pada vagina anda.

Post By : Peluang Usaha Online dan Iklan Baris

0 comments:

Post a Comment